Thursday 11 August 2011

. . .


dalam malam yg dingin dan sunyi,, aku duduk sendiri sambil mendengarkan derikan suara jangkrik yg indah.. malam kian larut,,, keheningan mulai menyelimuti,, angin yg dingin bertiup menghampiriku... aku mulai terlelap dalam gelap.. ah hidup.. begitu indah ketika berada dalam sebuah cinta... cinta yang membuat aku dan malam ini selalu ada.. dan heningpun menyambut dengan lembut.. merindumu ternyata membuat seolah nyawa...



Orang Bilang Seorang puitis ,bahasanya suka mengibul dan merayu. maaf,tapi itu bukan aku semua yang kutulis untukmu adalah kejujuran perasaanku yang sangat besar untukmu yang belum sempat kuucap dengan lisan kepadamu maaf puisiku bukan rayuan gombal agar kau menerima mencintaiku namun gambarn cintaku yang perlu kau tau




aku jalani hidup sendiri tanpa adanya dirimu ku tak mampu berkata dikejauhanmu bahwa diam2 aku membalas cintamu meski aku tak tau seperti apa kau sekarang disana namun ku berharap engkau akan selalu mencintaiku engkau akan menjadi yang terbaik bagiku



mengapa kapergi saat aku mulai menyayangi saat aku ingin dimiliki mengapa engkau pergi saat rindu bernyanyi dan mengiringi hati yang mencintai mengapa baru kau ucap ketidak kembalianmu seelah lama diri ini menunggu kembalimu mengulang saat kau duduk di sisiku kau kecup pipiku kau ucap,kau sayang aku,kau cinta aku

No comments:

Post a Comment